Sabtu, 14 November 2009

Bandot Juga Incar Pria

Bandot Liar tidak hanya memburu perempuan. Bandot juga memburu laki-laki. Jadi, sebagai laki-laki aku juga harus hati-hati, siapa tahu ada bandot mengincarku.

Aku tahu beberapa temanku ada yang suka mbandoti laki-laki. Satu diantaranya adalah aktivis masjid dan penggiat pengajian anak-anak. Susah sekali menyadarkan dia. Kini dia hidup serumah dengan laki-laki layaknya sepasang suami istri.

Aku tidak peduli pada kelakuan mereka. Aku hanya mengkhawatirkan nasib anak-anak yang menjadi peserta didiknya. Standar moral yang seperti apa yang akan diinjeksikan ke otak calon generasi penerus ini.

Haruskah kita diamkan dia dengan leluasa merusak orientasi seks anak-anak kita? Hentikan! Buka kedok moral religiusnya, dan pisahkan dia dari pergaulan anak-anak kita. Jika tidak, bersiaplah malapetaka akan selalu mendatangi kita.

Sebagai bahan perenungan, baca berita di bawah ini:

PNS Homo Mesum di Hotel, Dirazia

Jumat, 13 November 2009 | 20:37 WIB

TULUNGAGUNG, KOMPAS.com — Polres Tulungagung, Jawa Timur, Jumat (13/11), menahan pria pasangan sejenis yang diketahui bekerja sebagai pegawai negeri sipil di kabupaten setempat.

Kepala Bina Operasional Reserse dan dan Kriminal Polres Tulungagung Iptu Siswanto seusai razia mengemukakan, pihaknya sempat mengetahui terdapat pasangan sesama jenis saat razia di Hotel Palem.

Pasangan berinisial IS (40), warga Desa Bangunmulyo, Kecamatan Pakel, Kabupaten Tulungagung, tersebut diketahui sedang mesum berduaan di kamar dengan SC (27), warga Desa Nglongsor, Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek.

"Ia sempat mengaku ingin sembuh dari kelainan seksualnya," katanya.

Siswanto mengungkapkan, razia tersebut akan dilakukan secara rutin. Selain untuk menciptakan rasa aman, diharapkan dapat menjadi media untuk menekan kasus maksiat di Kabupaten Tulungagung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar